BLOG INI MILIK MUHAMMAD SALMAN UMAR IMANI - MAHASISWA AGROTEKNOLOGI - FAKULTAS PERTANIAN - UNIVERSITAS PADJADJARAN Dokter Tanaman: Be Consistent!
Nematoda mati pada suhu 45 derajat celcius##Plutella xylostella menyerang daun kubis- kubisan, sedangkan Crocodolomia pavonana menyerang Crop kubis## Kemunduran Benih Meningkat Sejalan Dengan Meningkatnya Kadar Air Benih ## protektan mencegah masuknya penyakit yang masih diluar benih agar tidak masuk kedalam benih, desinfektan mencegah penyakit yang sudah menempel dibenih agar tidak masuk kedalam benih, desinfektan mengobati benih yang telah terinfeksi oleh penyakit##

Senin, 01 Februari 2016

Be Consistent!

Comeback untuk kesekian kalinya, setelah dipostingannya berjudul comeback. Setelah sekian lama kembali dan kembali lagi, namun akan mencoba ditekadkan untuk dapat menulis secara konsisten. Di hari sebelumnya, blog sempat agak terlupakan yang kemudian teringat ketika mencari- cari sumber di internet ternyata blog lama muncul kembali serasa kembali bersama blog ini, yang kemudian munculah judul comeback namun setelah itu serasa hilang dan lupa kembali. Sempat ingin kembali namun kehilangan jejak dan sempat tidak bisa membuka blog ini.
Sekarang, saya coba buka kembali blog ini dan ternyata masih bisa dibuka, maka dari itu ingin coba untuk konsisten karena itu adalah masalah utama dari semua ini. Saya adalah researcher, harus dilengkapi dengan tulisan- tulisan agar menjadi lebih bermanfaat. Banyak hal yang bisa dituliskan, pengalaman sehari- hari hingga ilmu yang didapatkan ketika proses penelitian berlangsung. Selain tulisan ini akan bermanfaat untuk orang lain juga akan bermanfaat untuk diri sendiri, mengasah diri sendiri dan mengingatkan diri sendiri.

Yes, thats all from me. Selamat malam, semoga bertemu dilain waktu dengan kekonsistenan lebih baik lagi.


M Salman Umar


Image result for consistent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar