BLOG INI MILIK MUHAMMAD SALMAN UMAR IMANI - MAHASISWA AGROTEKNOLOGI - FAKULTAS PERTANIAN - UNIVERSITAS PADJADJARAN Dokter Tanaman: Materi Kuliah Semester 6 (Download)
Nematoda mati pada suhu 45 derajat celcius##Plutella xylostella menyerang daun kubis- kubisan, sedangkan Crocodolomia pavonana menyerang Crop kubis## Kemunduran Benih Meningkat Sejalan Dengan Meningkatnya Kadar Air Benih ## protektan mencegah masuknya penyakit yang masih diluar benih agar tidak masuk kedalam benih, desinfektan mencegah penyakit yang sudah menempel dibenih agar tidak masuk kedalam benih, desinfektan mengobati benih yang telah terinfeksi oleh penyakit##

Selasa, 13 Maret 2012

Materi Kuliah Semester 6 (Download)

Tempat Download Bahan Ajar baru. ini khusus materi semester 6. untuk semester sebelumnya (semester 5) ada di thread sebelumnya. jadi untuk temen temen yang mau ambil bahan kuliah semester ini, ambil aja, gratis ko. mudah mudahan dengan hadirnya blog ini bisa membantu teman teman sekalian. hatur nuhun. Sistem Pertanian Berkelanjutan Konservasi
- Pertemuan 1 (Download here)
- Pertemuan 2 ( Download here)
- Pertemuan 3 ( Download here)
- Pertemuan 4 (Download here)
 - Download Materi FULLLLL (Download here)

Toksikologi Pertanian
- Pertemuan 1 (Download here)
- Pertemuan 2 (Download here)
- Pertemuan 3 ( Download here) 
- Pertemuan 4 (Download here)

MIPKI
- Materi Praktikum 1 (Download here)

Sistem Pertanian Berkelanjutan Organik
- Pertemuan 4 ( Download here) 

- Materi SPBO (Download here)  
Pestisida dan Teknik Aplikasi
- Pertemuan 2 (Download here)

6 komentar:

  1. Maan materi3 yang spbk salah tuh kayanya, pas download malah jadi pembangunan pertanian tanggalnya juga sept'11

    BalasHapus
  2. yang dari peminatannya dong man ,,

    BalasHapus
  3. peminatan HPT mksdnya :)

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr. Wb

    Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  5. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus